Cuci Mata di Pusat Ikan Hias Jl. Sumenep, Jakarta

0
Pasar Ikan Jalan Sumenep
Pasar Ikan Jalan Sumenep

“I never drink water because of the disgusting things that fish do in it.” – W. C. Fields

Jakarta. Tiba-tiba terbesit ide di kepala saya untuk menghias meja kerja dengan akuarium. Namun saya malah bingung sendiri mencari di mana lokasi pusat pasar ikan hias di Jakarta. Setelah menemukan beberapa lokasi lewat Google, akhirnya saya memilih Pusat Promosi Ikan Hias di Jalan Sumenep, Jakarta dengan pertimbangan dekat dengan tempat tinggal saya.

Lokasi Pusat Promosi Ikan Hias Jl. Sumenep, Jakarta sangat strategis di pusat kota Jakarta. Berada persis di sebelah Taman Lawang, bukan berarti tempat ini menjadi tempat mangkal para waria. Pada siang hari, tak ada satupun waria terlihat mangkal di Taman Lawang. Yang ada justru para pecinta ikan hias yang memburu koleksi untuk mengisi akuariumnya.

Di mana sih letak Pusat Promosi Ikan Hias di Jalan Sumenep, Jakarta?

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, lokasi Pusat Promosi Ikan Hias di Jalan Sumenep, Jakarta berada di sebelah persis Taman Lawang, Menteng atau lebih tepatnya berada pada koordinat lokasi -6.200724, 106.826876. Selain itu, pasar ikan hias ini juga dekat dengan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kedutaan Besar Iran. Jika menggunakan angkutan umum, bisa turun di Halte Bus Latuharhari (sekitar 350an meter) atau di Stasiun Kereta Sudirman (sekitar 600an meter).

Halaman selanjutnya, ikan apa saja yang dijual di pasar ikan Pusat Promosi Ikan Hias di Jalan Sumenep?

Baca juga:  Giant Burger @ R&B Grill, Jogja
1
2
SHARE

LEAVE A REPLY