29 Tempat Wisata Keren di Bali

1

Amed, Bali
Amed, Bali (Follow juga Twitter @puppytraveler, instagram @puppytraveler, atau like Facebook page Puppy Traveler ya)

9. Amed

Pantai Amed adalah salah satu surga bagi para penggemar snorkeling di Bali. Terumbu karang di Amed sangat indah dan kaya akan berbagai macam jenis ikan. Pasir pantai di Amed berbeda. Bukan pasir biasa tapi merupakan bebatuan hitam, merah, dan putih! Inilah salah satu daya tarik Pantai Amed yang unik.

Lokasi: Timur

Artikel selengkapnya: Klik di sini

 

Pulau Menjangan Bali
Pulau Menjangan Bali (Follow juga Twitter @puppytraveler, instagram @puppytraveler, atau like Facebook page Puppy Traveler ya)

10. Pulau Menjangan

Pemandangan Pulau Menjangan sangat luar biasa baik di atas maupun di bawah lautnya. Bentuk terumbu karang di Pulau Menjangan ini tak seperti biasanya yang sering kita lihat di beberapa pulau lain. Di Pulau Menjangan, khususnya spot di pos 2 dan Mangrove Point, terumbu karangnya berbentuk wall alias seperti dinding yang ditumbuhi beraneka jenis karang. Ada sekitar 400 jenis ikan laut yang berwarna-warni yang dapat kita lihat di sekitar pulau ini. Dari mulai ikan Nemo, Angel Fish, Pipefish, Anthias, Wrasse, Lion Fish, Crocodile Fish, sampai baby shark ada di sini… Karangnya pun beraneka ragam dan berwarna-warni.

Lokasi: Barat

Artikel selengkapnya: Klik di sini

 

Pantai-Padang-padang Bali
Pantai-Padang-padang Bali (Follow juga Twitter @puppytraveler, instagram @puppytraveler, atau like Facebook page Puppy Traveler ya)

11. Pantai Padang-padang

Pantai Padang-padang menjadi sedemikian terkenal semenjak film “Eat, Pray, Love”. Film ini mengisahkan seorang perempuan yang berkeliling dunia mencari kenikmatan hidup, reliji, dan cinta yang diperankan oleh Julia Robert. Pantai Padang-padang memang indah, khas pantai pasir putih laut selatan.

Lokasi: Selatan

 

Lovina Bali
Lumba-lumba di Lovina Bali (Follow juga Twitter @puppytraveler, instagram @puppytraveler, atau like Facebook page Puppy Traveler ya)

12. Lovina

Lovina adalah pantai di utara Bali yang terkenal dengan lumba-lumbanya. Setiap pagi, ratusa lumba-lumba menari-nari di alam lepas di sekitar pantai ini. Kita di antar dengan menggunakan perahu jungkung kayu tradisional untuk menuju ke titik di mana lumba-lumba itu berada tiap paginya

Baca juga:  JeJamuran, Resto Serba Jamur

Lokasi: Utara

 

Parasailing Tanjung Benoa Bali
Parasailing di Tanjung Benoa, Bali (Follow juga Twitter @puppytraveler, instagram @puppytraveler, atau like Facebook page Puppy Traveler ya)

13. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa menjadi pusat olahraga air di Bali. Di pantai ini, pengunjung bisa memilih apakah mau parasailing, banana boat, dan lain sebagainya. Selain itu, pengunjung bisa ke Pulau Penyu untuk melihat penangkaran Penyu melalui Tanjung Benoa.

Lokasi: Selatan

Pusat Belanja Oleh-oleh di Bali
Pusat Belanja Oleh-oleh di Bali (Follow juga Twitter @puppytraveler, instagram @puppytraveler, atau like Facebook page Puppy Traveler ya)

14. Belanja Oleh-oleh di Bali

Belanja oleh-oleh dari Bali adalah wajib. Jika tak ada orang lain yang diberi oleh-oleh, membeli untuk diri sendiri pun juga oke. Banyak sekali pilihan belanja di Bali, misalnya Toko Khrisna dan Erlangga yang menjual aneka macam produk-produk tradisional Bali. Hard Rock Cafe Bali yang menjual kaos dan pernak pernik Hard Rock. Kaos Joger yang menjual kaos dan pernak-pernik dengan kata-kata unik. Pasar Sukowati, dan lain sebagainya.

 

Sawah terasering di Tegalalang, Bali
Sawah terasering di Tegalalang, Bali (Follow juga Twitter @puppytraveler, instagram @puppytraveler, atau like Facebook page Puppy Traveler ya)

15. Tegalalang

Kontur tanah di Tegalalang, Ubud yang lumayan berbukit-bukit lumayan menciptakan keindahan tersendiri. Salah satunya adalah perswahan terasering yang mempunyai pemandangan hijau dan cantik.

 Lokasi: Tengah

 

Jimbaran
Makan malam di Jimbaran (Follow juga Twitter @puppytraveler, instagram @puppytraveler, atau like Facebook page Puppy Traveler ya)

16. Jimbaran

Makan malam ditepi pantai di Jimbaran sangat menyenangkan. Pertama-tama kita memilih hidangan seafood yang kita mau, kemudian menikmatinya sambil merasakan semilir angin senja dan deburan suara ombak di Jimbaran. Plus, semakin malam, semakin tampak bintang-bintang di angkasa.

 Lokasi: Selatan

Halaman berikutnya, 17. Air Terjun Git-Git

1
2
3
4
SHARE

1 COMMENT

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car dan Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami http://www.sharetrans.id

LEAVE A REPLY