Outbound Seru di Sukabumi

0

2. Paint Ball

Kegiatan yang kedua, masing-masing grup menuju ke suatu kebun untuk beradu paintball. Di olahraga paint ball, saya adalah yang paling cemen. Saya termasuk orang yang agak lemah pada sesuatu yang membutuhkan presisi, termasuk paint ball ini. Nah, daripada menjadi sasaran empuk grup lawan, saya hanya tiarap di bagian belakang plus bersembunyi di balik pohon saja. Pokoknya mirip jurus laba-laba yang hanya ngendon menunggu mangsa. Kalau ada grup lawan yang maju saya tembak saja. Itupun sering meleset sehingga banyak peluru yang terbuang sia-sia hahaha…

Pihak penyelenggara memang sengaja memberikan beberapa peluru cat gratis. Jumlah peluru tersebut lumayan banyak sebenarnya. Tapi saya jamin akan tetap kurang. Kami sampai meminta tambahan dua kali ke panitia. Jika menambah peluru cat, kita harus membayar biaya tambahan tentu saja.

Walaupun saya tiarap dan bersembunyi di balik pohon. Tetap saja ada peluru yang mengenai saya. Aww… sakit banget… Untungnya walaupun kena, jika peluru cat tidak pecah, hasilnya akan di anulir. Saya pun masih bisa meneruskan pertandingan. Tidak perlu kawatir menjadi sasaran, karena tubuh kita terlindung menggunakan baju seragam bak tentara, dan helm pelindung yang kuat. Namun demikian, walaupun peluru tadi hanya menyerempet lengan saya, ternyata tetap membuat benjolan bengkak di kulit lho. Perihnya juga tidak hilang-hilang. Secara keseluruhan tetap seru banget kok.

Paint Ball SUkabumi
Para tentara berpeluru cairan cat

 

Halaman selanjutnya, 3. Zip line

Baca juga:  Pantai-pantai yang Menakjubkan di Wonosari, Gunung Kidul, Jogja
1
2
3
4
SHARE

LEAVE A REPLY