Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014. Pesta Rakyat Berdansa

0

Day 2: 13 Desember 2014

Hari kedua tampak lebih ramai dibanding hari pertama. Ketiga panggung penuh dengan penonton. Panggung pertama masih sama seperti panggung di hari pertama yaitu Garudha Land, sedangkan panggung kedua berubah nama menjadi Life in Color, dan panggung ketiga berubah nama menjadi Neon Jungle.

Setelah DJ lokal seperti Yasmin, Winky Wiryawan, dan lain sebagainya tampil, DJ papan atas dunia pun melanjutkan keseruan malam itu dengan aksi-aksi liarnya. Kaskade sepertinya batal tampil di DWP 2014 ini, entah kenapa. Tapi aksi Dipha Barus-Yasmin-DFMC pengganti Kaskade juga keren kok. Kali ini giliran Steve Aoki, Matthew Koma, DVBBS, Nicky Romero, Peking Duk, dan tak lupa idola saya yang meyakinkan isi dompet saya yang sudah megap-megap kehabisan nafas harus datang ke acara ini, Above&Beyond!

Above & Beyond DWP 2014
Beda dengan Skrillex yang suka tereak2 pas manggung, Above&Beyond tampil kalem dengan mengetik kata-kata di layar

Life in Color di DWP 2014 merupakan bagian dari event Life in Color di dunia. Acara yang bermula dari Florida ini mungkin menjadi salah satu perhatian yang di DWP 2014, karena di panggung indoor ini lah sebuah rave party yang mengklaim diri sebagai world’s largest paint party diselenggarakan!! Dari atas panggung disemprotkanlah cairan berwarna-warni ke penonton sampai basah kuyup. Ada salah satu penonton yang nyeletuk seperti ini “Kirain warna-warninya serbuk kayak di color run, kok cairan gini sih”. Coba si neng lari-lari di depan panggung sambil disemprot cairan warna-warni dah jadi color run kok, diiringi myusik sama mister DJ pula.

Satu hal yang agak membuat hidup tersiksa selama DWP 2014 adalah wristband yang tidak copotable. Gelang ini tidak bisa di copot dari pergelangan tangan kita selama dua hari. Nempel terus kayak kekasih yang posesif yang kawatir kekasihnya diembat selingkuhan.

DWP 2014 wristband
Mandi pun si gelang ini juga ngikooot… Lagian kenapa juga guweh iseng foto wristband DWP 2014 di kamar mandi gini.. hufttt… Ketahuan kalau lagi nyabun.. #eh

 

Lineup lengkap Djakarta Warehouse Project 2014

Hari pertama: AAY, AVVE, Jophy, Bone Fiol, Stan, Evan Virgan, Midnight Quickie, Astronaughty, Hudi, PFN, Trillions, Creme de la creme, Sova, Anton Wirjono, Maya Jane Coles, Damian Lazarus, Rewind, Goldfish & Blink, TWRK, Showtek, Martin Garrix, Laidback Luke, Marlo X Orjan Nielsen, Steve Angello, Skrillex, New World Punx (Ferry Corsten & Markus Schulz)

Hari kedua:  Joyo, Rama, Iaz, N.E.V, Deefo, Duby Youth, Jacqueline, Adhe Bachtiar, Joyful Noise Projekt, Bionixxx, Justeen X Sliqq, Art Live, Winky Wiryawan, Rasmus Faber, Matthew Koma, Nervo, Dipha Barus-Yasmin-DFMC, Bondax, Adventure Club, Peking Duk, Hogi Wirjono, Blasterjaxx, DVBBS, Nicky Romero, Steve Aoki, Above&Beyond

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY