Gatlinburg, Kota di Belantara Smoky Mountains

0

Ole Smoky Mountain

Ole Smoky Mountain merupakan sebuah tempat belanja souvenir khas Gatlinburg. Di sini juga dijual minuman beralkohol yang bernama Ole Smoky Moonshine. Kita boleh menjajal 12 sampel moonshine gratis berbagai rasa dari rasa yang orisinil sampai dengan rasa cherry. Ole Smoky Moonshine ini kandungan alkoholnya 20% jadi satu tegukan gelas kecil saja sudah bikin kliyengan.

Ole Smoky Moonshine
Gratis 12 sampel Ole Smoky Moonshine

Ober Gatlinburg

Ober Gatlinburg adalah sebuah outdoor dan indoor amusement park yang sangat terkenal. Tempat ini biasanya digunakan untuk bermain ski pada musim dingin dan wisata outdoor pada musim panas. Atraksi menarik yang dapat kita jumpai di Ober Gatlinburg antara lain Alpine Slide, maze, mini golf, Blue Cyclone Rapids, Chair Swing, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan chairlift di Ober Gatlinburg, kita dapat menuju ke puncak Mount Harrison di ketinggian 3590 kaki (sekitar 1094 meter) tanpa harus capek mendaki. Di puncak gunung ini kita dapat memandang pegunungan Smoky Mountain yang luas. Di Ober Gatlinburg juga terdapat kebun binatang mini dengan nama Wildlife Encounter, yang mempunyai koleksi binatang penghuni Smoky Mountain.

Atraksi Lainnya

Beberapa atraksi lain yang dapat ditemui di Gatlinburg antara lain Skylift (naik ke puncak gunung dengan eskalator, mirip chairlift). Atau, kalo ingin keliling melihat kota Gatlinburg, kita bisa sightseeing dengan menggunakan trolley. Di sini juga terdapat beberapa museum seperti Ripley’s, Guinness World of Record, dan lain sebagainya.

Gambar Lengkap Gatlinburg dan Smoky Mountain

Baca juga:  Yulai-yulai di Ho Chi Minh
1
2
3
SHARE

LEAVE A REPLY