JeJamuran, Resto Serba Jamur

10

4. Rendang Jamur

Karena si sapi lagi mencari rumput tetangga yang lebih hijau dan mungkin juga mencari anak perawan tetangga yang masih hijau, rendangnya diganti dengan jamur aja yeaaah…. Harganya cuma Rp8.182, angka yang cantik bukan? (cantik dari Hongkong!!!)

makanan terbuat dari jamur
Rendang Jamur

Menu lainnya berserta harga selengkapnya liat di sini aja ya… klik

Galeri Jamur

Selain hidangan lezat yang serba jamur, pengunjung resto ini juga dimanjakan dengan galeri jamur dari berbagai macam jenis yang dibudidayakan dan dipajang di dalam restoran. Hmm… Istilah “dimanjakan dengan jamur” kok terdengar aneh ya… Misalnya ada orang pacaran, si cewek bilang gini “Mas, aku minta dimanja”, trus si cowok menjawab “Mau nggak aku manjain dengan jamur?” eaaaa….

Jamur-jamur yang dipajang di dalam resto ini antara lain jamur shiitake, jamur tiram, jamur kuping, jamur portabella, dan lain sebagainya. Bahkan, salah satu jamurnya adalah jamur yang supermahal dengan bentuk seperti tanduk dan entah namanya apa… Gue kagak nanya sih…

gambar jamur
Jamur kuning yang cantik

Lokasi

Resto ini terletak di Niron, Pandowoharjo, Sleman, Jogja. Dari Jogja menuju ke Magelang atau Borobudur, siap-siap aja nengok sebelah kanan untuk ngelihat plang JeJamuran ini, soalnya letak resto ini bukan di pinggir jalan raya persis tapi masih masuk ke jalan kecil.

Nah, sebelum menemukan resto ini, ada resto lain yang namanya mirip-mirip menggunakan “jamur” gitu deh. Jadi, pastiin kalo mau ke resto ini cari yang makanannya khusus menyediakan jamur bukan yang lain.

Okay… jamur jam sudah menunjukkan angka jam 2 malam, gue bobo’ dulu ya cyiiin… Besok kita bahas jamur-jamur lainnya seperti jamur buat njahit, rokok jamur super, dan jamur suntik… cuussss…

Gambar-Gambar Lengkap JeJamuran Restaurant

1
2
SHARE

10 COMMENTS

    • @asaz
      wkwkwk… ntar kalo jamur kulit di sate jadinya sate panu donk
      @Osis
      di restonya ada jamur kuping, tapi di menu nya yg gak ada. Tauk deh kenapa… πŸ˜€

LEAVE A REPLY