JeJamuran, Resto Serba Jamur

10

“I am… a mushroom; On whom the dew of heaven drops now and then.” – John Ford

Rumah Makan JeJamuran, Jogja. JeJamuran adalah sebuah nama tempat makan di Jogja yang khusus menyediakan menu hidangan yang bahan utamanya berasal dari jamur. Dengan harga yang “Jogja banget” (baca: murah) dan rasa yang lezat, nggak ada salahnya jika gue share resto yang satu ini ke para pemirsa yang budiman dan budiboy.

Kesambet apa coba akhir-akhir ini gue posting artikel tentang makanan? Kesambet siluman lidah atau siluman usus yak? hehehe… Entah mengapa wisata lambung ini mulai menjangkiti gue… uhuk…

Ini dia beberapa menu makanan yang pernah gue coba di resto ini, ingat… cuman makanan aja lho ya yang mengandung jamur… Kalo minumannya ya enggaklah… Emang situ mau minum jus jamur atau es cendol jamur? Hiks…

1. Jamur Bakar Pedas

Dengan harga cuma Rp9.091, sila Anda nikmati jamur bakar yang pedes ini. Kenyal-kenyal gurih pedas gimanaaa gitu…

Makanan jamur
Jamur Bakar Pedas

2. Sate Jamur

Hayo… para tukang selingkuh, daripada menusuk pasangan dari belakang mending menusuk jamur buat dijadiin sate (#apasih). Dengan harga yang sama dengan jamur bakar pedas, pengunjung bisa menikmati sate jamur dengan bumbu yang nyuuuussss…

Makanan terbuat dar jamur
Sate Jamur

3. Tongseng Jamur

Seolah ingin dianggap multitalenta, si jamur pun rela di bikin tongseng dengan harga lebih murah lagi, Rp 8.182… Dasar murahan!! Eh… Monggo lho dinikmati tong dan seng nya…

makanan jamur
Tongseng Jamur

Halaman berikutnya, rendang jamur, galeri jamur, dan lokasi JeJamuran

Baca juga:  Siapa Sih yang Tidak Jatuh Cinta dengan Pantai Mawun?
1
2
SHARE

10 COMMENTS

    • @asaz
      wkwkwk… ntar kalo jamur kulit di sate jadinya sate panu donk
      @Osis
      di restonya ada jamur kuping, tapi di menu nya yg gak ada. Tauk deh kenapa… πŸ˜€

LEAVE A REPLY