Menjelajah Makassar, Sulawesi Selatan

Menjelajah Makassar, Sulawesi Selatan

“All journeys have secret destinations of which the traveler is unaware.“ Martin Buber

Makassar, Sulawesi Selatan. Makassar, yang dulunya bernama Ujung Pandang, merupakan ibukota Sulawesi Selatan. Banyak rahasia-rahasia tersembunyi di wilayah Makassar dan sekitarnya yang baru saya ketahui setelah berkunjung ke kota ini, misalnya di sekitar Makassar terdapat gugusan karang atol yang sangat indah, masih adanya suku kanibal, dan lain sebagainya. Mari kita “kelupas” kota anging mamiri ini.

Halaman berikutnya, tempat wisata menarik di Makassar

1 2 3 Next

10 COMMENTS

    • @zams
      Betul… Masih perlu penelitian mengenai suku kanibal ini karena gw juga baru tau (katanya) masih ada suku kanibal di Maros dari salah seorang teman yang tinggal di Makassar

  1. Saya mau tanya, anda dapat info dari mana tentang kekeberadaan suku kanibal di Maros?????, saya orang maros tulen, dan sampai saat ini belom pernah mendengar bahwa ada suku kanibal di maros …

    • @Pustaka Sekolah
      kata temen saya orang Makassar yg ngajakin saya jalan2 seputar Makassar. Namanya “katanya” bisa jadi benar bisa jadi salah kan mas ya? :)
      btw terima kasih infonya lho mas, jadi pembaca sekarang bisa menyimpulkan sendiri… apakah percaya ama yg namanya “katanya” atau percaya sama mas yang asli Maros :)

  2. ada info soal Rammang-rammang ga?
    transportasinya dari makassar dan sewa perahu menyusuri sungai di rammang2

Leave a Reply